Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Simon Cowell Janjikan Rp 900 Miliar untuk Calon Anaknya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Simon Cowell Janjikan Rp 900 Miliar untuk Calon Anaknya
Aug 5th 2013, 05:55

Liputan6.com, Los Angeles : Simon Cowell berjanji memberikan uang kepada calon anaknya dari istri sahabatnya, Andrew Silverman senilai �63 Juta atau kira-kira setara dengan Rp 900 miliar.

Seperti dikutip Femalefirst, Senin(5/8/2013), seorang sumber mengatakan bahwa Simon ingin memastikan bahwa dirinya melakukan hal yang benar untuk wanita yang dicintainya Lauren Silverman dan anaknya nanti sebagai penebusan atas kesalahannya.

Andrew Silverman adalah segalanya bagi Lauren. Namun sejak rumah tangga mereka mengalami masalah, Lauren dekat dengan Simon Cowell. Maka tak heran jika juri American Idol itu menginginkan seorang anak dari wanita yang dicintainya itu walaupun telah bersahabat dengan suaminya terlebih dahulu. Simon yakin dengan tindakan yang diambilnya ini. Dia yakin dia telah mengambil langkah yang benar.

"Uang seperti dapat mengubah segalanya. Apalagi ketika Anda sekaya Simon Cowell," kata sumber itu.

Andrew yang baru-baru ini telah mengurus perceraiannya dengan Lauren memberikan uang senilai Rp 40 miliar untuk mantan istrinya itu. Lauren meninggalkan suaminya dan memilih Simon untuk selanjutnya menjadi ayah dari anak-anaknya. Namun menurut laporan Dailymail, Simon sudah lama menjalin hubungan dengan Lauren.

Entah apa yang mengubah pikiran Simon Cowell. Sebelumnya, ia pernah mengatakan bahwa menjadi ayah adalah tugas paling berat. Menurutnya, anak-anak hanya akan membuat keributan dan mencorat-coret dinding.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions