Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sibuk Kegiatan Sosial, Jenny Rachman Belum Persiapkan Lebaran

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Sibuk Kegiatan Sosial, Jenny Rachman Belum Persiapkan Lebaran
Aug 3rd 2013, 10:49

Oleh Julian Edward

Posted: 03/08/2013 17:45

Sibuk Kegiatan Sosial, Jenny Rachman Belum Persiapkan Lebaran

Jenny Rachman (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Artis senior Jenny Rachman memiliki segudang kegiatan sosial pada Ramadan kali ini. Selain dua kali menyelenggarakan bazar sembako murah, Jenny juga membagikan sahur bagi masyarakat kurang mampu di kantung-kantung kemiskinan Jakarta.

Jenny memulai aksinya sekitar pukul 00.30 wib, Sabtu (3/8/2013) dini hari. Ia bersama rekan artis dan komunitas motor gede Harley Davidson membagikan sahur dari kawasan Sarinah, Jakarta Pusat hingga Manggarai, Jakarta Selatan.

"Ini jadi acara rutin. Mudah-mudahan menjadi barokah, ini bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kami bagi-bagi makanan sahur, memang nggak seberapa, tapi yang penting ketulusan dan bisa membuat mereka bahagia," ungkap Jenny di sela acara.

Jenny menyebut ada kenikmatan tersendiri ketika berbaur dengan kalangan tidak mampu. Sekilas, mantan ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ini bisa merasakan derita mereka.

"Saya juga bisa dengarkan keluhan mereka langsung. Pokoknya kalau segala sesuatu kita berikan secara ikhlas bisa bermanfaat," Jenny menambahkan.

Uniknya, saking sibuknya menyelenggarakan kegiatan sosial, Jenny sampai lupa menyiapkan kebutuhan Lebaran. "Iya nih, saking sibuknya acara beginian, saya jadi belum beli apa-apa. Belum punya persiapan," jelas Jenny.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions