Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sering Bertemu, Kim Nam Gil Khawatir Cinlok dengan Son Ye Jin

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Sering Bertemu, Kim Nam Gil Khawatir Cinlok dengan Son Ye Jin
Aug 1st 2013, 08:41

Oleh Desika Pemita

Posted: 01/08/2013 14:20

Sering Bertemu, Kim Nam Gil Khawatir Cinlok dengan Son Ye Jin

Kim Nam Gil - So Ye Jin

Liputan6.com, Seoul : Kim Nam Gil baru saja kelar dalam melakukan pengambilan gambar untuk episode terakhir drama berjudul Shark. Di drama tersebut, Kim Nam Gil harus beradu peran dengan Son Ye Jin.

Shark yang merupakan drama yang penuh dengan intrik antara percintaan dan balas dendam, membuat Kim Nam Gil dan Son Ye Jin harus mengeluarkan semua perasaanya demi peran ini. Adegan sensual disertai air mata pun memenuhi drama Shark.

Tah heran jika Kim Nam Gil dan Son Ye Jin khawatir terlibat cinta lokasi. Mereka takut tak kuasa akan datangnya jerat cinta akibat pertemuan dan kedekatan yang tumbuh dintara keduanya, dilansir dari OhKPop, Kamis (1/8/2013).

Kim Nam Gil punya alasan kuat untuk hawatir datannya cinlok. Pasalnya, setelah Shark usai, Kim Nam Gil dan Son Ye Jin didaulat untuk memerankan drama terbaru bertajuk Pirates.

Lagi-lagi, dalam Kdrama baru ini, Kim nam Gil dan Son Ye Jin harus beradu peran. Bahkan, keduanya juga menjadi karakter utamanya. Sepertinya, takdir tengah mempermainkan keduanya untuk terus bertemu.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions