Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Selena Gomez Undang Seorang Cowok Boyband untuk Berkencan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Selena Gomez Undang Seorang Cowok Boyband untuk Berkencan
Aug 28th 2013, 13:06

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 28/08/2013 19:30

Selena Gomez Undang Seorang Cowok Boyband untuk Berkencan

Selena Gomezs dan George Shelley (istimewa)

Selena Gomez tampaknya sedang mencari seorang kekasih untuk mengganti posisi Justin Bieber di hatinya. Tak jauh-jauh dari Bieber, lelaki yang kini diincarnya adalah seorang anggota boyband Union J bernama George Shelley.

Selena bahkan tak segan untuk mengundangnya berkencan. Apakah ini berarti penyanyi jebolan ajang Disney tersebut telah benar-benar jatuh cinta pada George? Pelantun Bang A Drum tersebut mengirimkan sebuah pesan video kepada George baru-baru ini. Selena sepertinya memang benar-benar menaruh perhatian kepada salah satu personel Union J.

"Hai George, ini Selena. Aku sementara ini berada di London. Aku benar-benar merindukanmu, jadi aku ingin kau menghubungiku kapan-kapan," katanya seperti diberitakan Mirror.co.uk, Rabu (28/8/2013).

George yang melihat tayangan video tersebut tampak senang karena ada seseorang yang memperhatikannya. Ia lalu memuji Selena melalui sebuah interview dengan Daily Mirror Newspaper,"Selena Gomez adalah salah seorang seleb yang sangat tenar, bahkan mungkin dia tak tahu aku eksis. Maka aku sangat senang sekaligus kaget," ucapnya.

Membuktikan kesungguhannya Selena dan George merencanakan sebuah kencan di Lisbon, Portugal bulan depan. "Kencan hebat ini mungkin akan diadakan di sebuah pantai dengan nuansa malam hari. Lalu aku akan membuat api unggun," kata George tertawa.

Menemui artis dan penyanyi yang namanya sudah kondang memang sedikit membuat George grogi. Namun untuk mencairkan suasana, George akan berusaha meneleponnya terlebih dahulu.

Union J adalah boyband asal Inggris dengan empat orang personel yang semuanya pria. Mereka adalah George Shelley, Josh Cuthbert, JJ Hamblett, dan Jaymi Hensley. Grup ini terbilang baru lantaran memulai kariernya pada tahun 2012 dari ajang musik X-Factor. Single mereka yang terkenal adalah Carry You. (Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions