Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sebelum Mandi, Kiki Amalia Lakukan 4 Ritual

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Sebelum Mandi, Kiki Amalia Lakukan 4 Ritual
Aug 4th 2013, 14:52

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 04/08/2013 21:00

Sebelum Mandi, Kiki Amalia Lakukan 4 Ritual

Kiki Amalia (Liputan6.com/Budi Hermawan)

Liputan6.com, Jakarta : Mandi adalah salah satu hal yang hukumnya wajib dilakukan setiap hari. Lamanya seseorang mandi tentu bermacam-macam. Ada yang disebut mandi cepat alias mandi koboi, ada pula orang yang mandi hingga berjam-jam. Bagi sebagian orang, tidak lengkap jika mandi tanpa melakukan ritual khusus. Contohnya, menyarungkan rambut agar tak kena air. Bagaimana dengan Kiki Amalia?

1. Menyisir rambut
"Aku nggak tahu alasannya, tapi kalau sebelum mandi aku pasti nyisir rambut dulu. Diri di depan kaca, ambil sisir, terus mainin rambut deh. Padahal kalau dipikir-pikir kan nanti juga berantakan lagi, nanti juga kan kena air, basah.. Nggak tahu deh. Ini kebiasaan dari kecil."

2. Luluran
"Semua wanita pasti tahu rahasia kulit cantik dan semakin kencang tiap harinya. Ini salah satunya, luluran.. Kalau kulit udah cantik, ini bisa menunjang penampilan karena percaya diri juga ikut bertambah dengan sendirinya. Cuma kalau luluran kan nggak setiap hari ya, saat aku tahu tubuh butuh pembersihan lebih, aku pasti luluran."

3. Membaca
"Oh iya aku juga suka membaca sebelum mandi. Terserah mau baca apa aja, koran atau majalah semuanya sama-sama kasih informasi bagi pembacanya. Soalnya kapan lagi aku sempat baca? Walaupun sekarang udah bisa diakses lewat sosial media, tapi tetap informasi yang didapatin berbeda."

4. Garuk punggung
"Aku ada alatnya tuh buat ngegaruk punggung. Kan kalau semua baju udah dilepas, garuk juga enak, lebih totalitas rasanya. Cuma kalau pakai tangan jadi susah banget rasanya. Makanya akau beli alat penggaruknya. Enak deh lagi gatel gitu terus digarukin punggungnya. Cobain aja..."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions