Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sama-sama Main Film Horor, Ini Perbedaan Jupe dengan Suzanna

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Sama-sama Main Film Horor, Ini Perbedaan Jupe dengan Suzanna
Aug 1st 2013, 10:45

Oleh Rommy Ramadhan

Posted: 01/08/2013 17:10

Sama-sama Main Film Horor, Ini Perbedaan Jupe dengan Suzanna

Suzana dan Julia Perez (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Liputan6.com, Jakarta : Semua pasti setuju kalau Suzanna merupakan Ratu Horor Indonesia. Suzanna selalu memerankan film-film horor yang sangat fenomenal, seperti Sundel Bolong, Malam 1 Suro, Malam Jumat Kliwon dan Nyi Blorong. Dan Julia Perez pun sempat digadang-gadang sebagai titisannya Suzanna.

Bahkan Jupe sempat mengikuti 9 rentetan ritual yang sempat dijalani oleh Suzanna agar bisa menjadi titisan Suzanna. Diantaranya memakan sepiring penuh bunga melati, memakai baju hijau di Pantai Parangtritis selama semalam suntuk, bersahabat dengan ular.

Jupe pun sempat bermain dalam beberapa film horor, seperti Bangkit dari Kubur (2012), Hantu Jamu Gendong (2009), Beranak dalam Kubur (2007), Bangkit Dari Kubur (2012), Rumah Bekas Kuburan (2012) dan lain-lain. Coba lihat wajah Suzanna dengan Julia Perez di foto berikut. Sama-sama menampilkan sorot mata yang tajam.

Nah, sekarang perbedaannya. Untuk perbedaan ini, Jupe mengunggah foto dirinya dan Suzanna di media sosial. Sepertinya perbedaan lewat foto itu bukan dibuat oleh Jupe sendiri, melainkan orang lain yang disebut Jupe dengan panggilan Jalu.

Inilah perbedaan Julia Perez dengan Suzanna. Kalau Suzanna sebagai Sundel Bolong selalu memanggil Bang Bokir (Dalam perannya sebagai Sundel Bolong di film Malam 1 Suro ada sebuah adegan yang sangat diingat pemirsa. Yaitu saat Suketi memanggil-manggil Bang Bokir), Jupe memanggil Bang Gaston. Gaston merupakan kekasih Julia Perez.

Foto berikutnya, Suzanna dengan kostum kebaya dan tatanan rambut menggunakan ronce melati disejajarkan dengan foto Jupe mengenakan kostum ala Nyi Roro Kidul, juga menggunakan ronce melati. Di bawahnya ada tulisan Suzanna, sementara foto Jupe ada tulisan Susuna... Jelas semua ini hanya candaan belaka.(Rom)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions