Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Penyanyi Legendaris Eydie Gorme Meninggal Dunia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Penyanyi Legendaris Eydie Gorme Meninggal Dunia
Aug 11th 2013, 07:54

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 11/08/2013 13:47

Penyanyi Legendaris Eydie Gorme Meninggal Dunia

Eydie Gorme

Liputan6.com, Los Angeles : Penyanyi legendaris Eydie Gorme yang ternama lewat lagu Blame It On The Bossa Nova di era 1960-an meninggal dunia pada Sabtu (10/8/2013) waktu setempat. Ia mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-84, enam hari sebelum ulang tahunnya yang ke-85.

Dilansir People, juru bicaranya Howard Bragman mengungkapkan Eydie meninggal dunia di Las Vegas, Nevada karena penyakit yang dideritanya. Hingga berita ini disusun, belum diketahui penyakit yang menggerogoti Eydie.

"Ia didampingi suami, anak laki-lakinya dan orang-orang yang mencintainya saat menghembuskan napas terakhirnya," ujar Howard.

Di masa kejayaannya, Eydie terkenal sering tampil di atas panggung bersama suaminya Steve Lawrence. Keduanya pun meraih penghargaan Grammy Award untuk kategori Best Performance pada 1960. Tak hanya itu, Eydie juga pernah dinobatkan sebagai Best Female Vocal Performance pada 1967 silam lewat If He Walked Into My Life di acara yang sama.

"Eydie sudah menjadi pasangan saya di panggung dan di kehidupan lebih dari 55 tahun. Saya jatuh cinta dengannya saat pertama kali melihatnya. Saya semakin mencintainya mendengarnya bernyanyi," kata Steve.

Eydie dan Steve kali pertama bertemu pada 1953 di acara Steve Allen's Tonight Show. Mereka akhirnya menikah pada 29 Desember 1957 dan dikaruniai dua anak laki-laki.

"Saya pribadi merasa sangat kehilangan, dunia telah kehilangan salah satu vokalis pop terbaik sepanjang masa," tambahnya.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions