Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Melamar Nicki Minaj, DJ Khaled Cuma Bercanda

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Melamar Nicki Minaj, DJ Khaled Cuma Bercanda
Aug 2nd 2013, 10:47

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 02/08/2013 17:00

Melamar Nicki Minaj, DJ Khaled Cuma Bercanda

DJ Khaled

Liputan6.com, Los Angeles : Pada 25 Juli 2013, DJ Khaled melamar Nicki Minaj untuk menjadi istrinya melalui rekaman video sambil memperlihatkan sebuah cincin berlian seharga US$ 500 ribu atau senilai Rp 5 miliar. Namun pengakuannya baru-baru ini mengejutkan Nicki dan juga para pendukungnya lantaran Khaled mengatakan aksinya ini hanya candaan belaka.

"Aku hanya bersenang-senang, hanya menunjukkan rasa sayang. Aku hanya menyenangkan beberapa penggemar saja. Iya, aku hanya bercanda saja," ucapnya dalam sebuah wawancara dengan Hollywoodlife.com, Kamis (2/8/2013).

DJ Khaled dan Nicki Minaj memang teman satu label musik. Mereka terlibat dalam sebuah proyek baru berupa kolaborasi dalam single I Wanna Be With You, lagu ini termasuk dalam albumnya yang bertajuk Suffering From Success. Pria bertubuh tambun tersebut hanya tak mau terlalu terbawa suasana serius dalam bekerja, maka ia sedikit membuat lelucon yang ternyata menghebohkan penggemar Nicki.

"Kami begitu sibuk membuat hit besar ini dan aku hanya berencana memberi petunjuk untuk single itu sehingga terlihat lebih nyata," katanya lagi. Khaled memang mengambil beberapa lirik dalam single terbarunya bersama Nicki untuk direkam dalam video lamarannya itu.

Nicki yang sempat menjawab lamaran palsu si DJ dengan mengunggah fotonya di Instagram dengan tulisan LOVE di kausnya mengaku sangat geli. Ia memang sempat bertanya-tanya kebenaran lamaran melalui video itu. Namun ia menanggapi dengan santai, juri American idol tersebut memang berteman akrab dengan DJ Khaled.

"Sial. Khaled memang cuma bercanda. Aku juga terkejut seperti kalian semua. Tidak ada yang serius, hanya kelakar dan Khaled memang gila. Kami sudah seperti kakak dan adik, dia tidak mungkin menyukaiku," kata Nicki tertawa dalam sebuah wawancara terpisah bersama Hollywoodlife.com.

Walaupun begitu, ada beberapa pendukung dan penggemar DJ Khaled dan Nicki Minaj yang merasa tertipu. Mereka kesal karena ternyata semuanya bohong. Teman Khaled, Rick Ross juga sempat mendukung aksinya ini. Ia sangat setuju jika Khaled dan Nicki Minaj menjadi pasangan selebriti. Namun semua itu rupanya tak akan terjadi.(Ppt/Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions