Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: MBLAQ Ingin Ikuti Jejak Shinhwa

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
MBLAQ Ingin Ikuti Jejak Shinhwa
Aug 5th 2013, 16:57

Oleh Desika Pemita

Posted: 05/08/2013 21:10

MBLAQ Ingin Ikuti Jejak Shinhwa

MBLAQ

Liputan6.com, Seoul : MBLAQ mengagumi boy band senior Shinhwa. Mir dan kawan-kawan ingin mengikuti jejak Shinhwa yang masih tetap eksis meski telah berusia 15 tahun.

MBLAQ mengakui jika tergila-gila pada Shinhwa. Shinhwa adalah boy band yang memberikan inspirasi kepada MBLAQ. Menurut pelantun lagu Smokey Girl itu, koreografi Shinhwa masih tetap keren meksi kini Eric Mun dan kawan-kawan telah berusia 30 tahun.

MBLAQ adalah boy band yang dibentuk 2009 silam dengan diproduseri idola hallyu Rain. Di hari jadinya yang ke 4 tahun, MBLAQ mengungkapkan harapan mereka di masa mendatang.

"Saya berharap MBLAQ akan tetap bersama sampai kapanpun. Kami berusaha untuk mewujudknya meski kami tak mengetahui apa yang akan terjadi di masa mendatang," kata Seungho, dilansir dari Tenasia.co.kr, Senin (5/8/2013).

Hal serupa juga diutarakan G.O dan Mir. Mereka berharap akan bisa melakukan kegiatan sebagai MBLAQ dengan mengeluarkan karya-karya yang lebih hebat selama masih hidup. "Saya harap semua personel MBLAQ akan tetap seperti ini," tambah Mir.

Sementara itu, MBLAQ pun memiliki beberapa prestasi yang cukup membanggakan sebagai boy band yang belum lama debut. MBLAQ meraih penghargaan bergengsi dari staisun televisi Korea Arirang sebagai artis KPop terbaik.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions