Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Makki 'Ungu' Menikah Lagi, Onci: Hanya Makan-makan Doang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Makki 'Ungu' Menikah Lagi, Onci: Hanya Makan-makan Doang
Aug 16th 2013, 13:12

Oleh Julian Edward

Posted: 16/08/2013 19:25

Makki 'Ungu' Menikah Lagi, Onci: Hanya Makan-makan Doang

Onci (Liputan6.com/Ferry Noviandi)

Liputan6.com, Jakarta : Entah apa alasan si pembetot bass grup band Ungu, Makki O Parikesit, merahasiakan pernikahan ketiganya dengan Lala Hamid di Onfive restaurant, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat 16/8/2013). Yang pasti, baik mempelai hingga tamu semua kompak tutup mulut.

Misalnya saja, rekan Makki di Ungu yakni Onci. Ditanyai berkali-kali, suami Endita itu pun mengelak untuk mengakui kalau Onci menikah lagi. "Makan-makan doang," tangkis Onci di lokasi acara.

Onci boleh saja beralasan seperti itu mengingat acara malam ini tak ubahnya seperti acara silaturahmi. Tak ada janur kuning ataupun ucapan selamat berjejer yang menjadi 'aksesoris' pernikahan. "Kalau mau tahu, tanya Makki sendiri saja," cetus Onci sambil berlalu.

Di sisi lain, seorang petugas kebersihan yang berada di sekitar lokasi membenarkan kalau malam ini merupakan pernikahan Makki. "Iya ada yang nikah, Makki," kata si petugas.

Pernikahan Makki-Lala memang mengejutkan karena selama ini hubungan mereka tak tercium media. Namun belu lama ini pernikahan Makki dengan Dede dikabarkan sudah berakhir [Baca: Digosipkan Cerai, Makki Ungu Bungkam]. Kabarnya, pernikahan Makki-Dede bercerai karena adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun soal itu, Makki tak mau bekomentar.

Sedangkan Lala Hamid, meski bukan seorang artis, namun wanita bertubuh gemuk ini sangat dekat dengan dunia entertain. Lala pernah menjadi direktur program di sebuah stasiun teve nasional. Perempuan berusia 45 tahun ini pun pernah menjadi promotor musik dan mendatangkan Bon Jovi ke Jakarta, dan memproduksi film layar lebar.(Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions