Senin, 26 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Makan Malam Romantis, Rihanna dan Drake Balikan?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Makan Malam Romantis, Rihanna dan Drake Balikan?
Aug 26th 2013, 14:22

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 26/08/2013 20:50

Makan Malam Romantis, Rihanna dan Drake Balikan?

Drake dan Rihanna

Liputan6.com, Los Angeles : Rihanna dan Drake, rapper kulit hitam yang sempat menjalin hubungan dengan pelantun Diamonds pada 2009 setelah beberapa waktu putus dari Chris Brown, dikabarkan tengah menghabiskan malamnya dengan dinner romantis bersama di sebuah restoran Sons of Essex, New York sepekan sebelum MTV Video Music Award. Apakah keduanya memutuskan untuk balikan?

Sayangnya tak ada gambar ketika kejadian berlangsung saat itu. Kabar ini pun diketahui dari sesama pengunjung restoran. Setelah menulis status dalam akun Twitter, koki restoran itu, Chris Coleman me-retweet tulisan tersebut.

"Rihanna dan Drake di Gedung @SonsofEssexNYC, @COLEMANCOOKING," tulisnya seperti diberitakan Aceshowbiz, Senin(26/8/2013).

Selain itu, pengunjung lain juga mengenali wajah kedua artis terkenal pada malam itu. Ia juga menuliskan status di media sosial tentang hal yang dilihatnya.

"Beberapa meter saja dari @rihanna dan @ Drake. Ini malam keberuntungab saya!" Namun begitu mendapat banyak tanggapan yang di luar dugaan, pemilik akun tersebut menambahkan tulisan lain, "Tak sadar, Tweet saya membuat banayak orang marah @ Drake & @ rihanna !! Aku tidak ingin mengganggu acara makan malam mereka."

Rihanna dan Drake menghadiri acara penghargaan MTV VMA di Brooklyn, New york pada Ahad (25/8/2013). Drake duduk di depan Rihanna yang mengenakan baju putih. Tetapi sampai diturunkannay berita ini belum ada konfirmasi dari keduanya.

Sebelumnya diberitakan bahwa RiRi--sapaan akrab Rihanna-- tengah dekat dengan penyanyi rap A$Ap Rocky. Bahkan kabarnya mereka menjalin hubungan asmara setelah didapati berciuman pada video musik baru mereka, Take Care. (Ppt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions