Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lindsay Lohan Ejek Kanye West dan Justin Bieber

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Lindsay Lohan Ejek Kanye West dan Justin Bieber
Aug 6th 2013, 16:28

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 06/08/2013 22:10

Lindsay Lohan Ejek Kanye West dan Justin Bieber

Lindsay Lohan

Liputan6.com, Los Angeles : Setelah mengejek Kristen Stewart di acara bincang-bincang Chelsea Lately, Lindsay Lohan kembali melanjutkan aksinya mengolok-olok Justin Bieber dan Kanye West pada (5/8/2013) di acara yang sama. Lindsay juga mengatakan dengan bangga dirinya sangat menikmati masa terapi dan proses rehabilitasinya di panti. Tapping show ini diambil dua hari setelah Lindsay keluar dari panti rehabilitasinya di Cliffside, California.

"Seperti yang kalian tahu, aku berada di Cliffside, Malibu selama 90 hari. Sebagai catatan tambahan supaya kalian tahu aku sangat senang dan bahagia di sana," akunya.

Terkenal sebagai artis kontroversial membuat Lilo--sapaan Lindsay Lohan-- merasa disaingi oleh beberapa artis Hollywood yang menjadi pemberitaan besar. Ia tak segan mengucapkan sindiran kepada mereka di dalam acara yang disaksikan hampir seluruh bagian negara Amerika Serikat itu.

"Aku juga sangat berterima kasih kepada rekan-rekan artis yang mengisi kekosongan headline sementara aku tidak ada, seperti Kanye West dan Anthony Weiner--politikus New York," katanya sambil tertawa seperti diberitakan Thesudburystar.com, Selasa (6/8/2013).

Pemain Mean Girls ini bahkan melontarkan kata-kata ejekan khusus untuk kekasih Kim Kardashian terkait kasus publikasi anak mereka, North West. "Kanye, terima kasih atas tingkahmu yang seperti bayi. Bagaimana bisa seorang Kanye yang berakting seperti idiot malah mendapatkan catatan istimewa, sedangkan aku mendapat catatan polisi?," katanya keheranan.

Tak cukup Kanye West, Justin Bieber pun kena. Lilo menyambut seorang anak muda yang didandani mirip pelantun Baby itu dan mulai mengatainya sebagai artis yang doyan sensasi. "Aku juga berterima kasih untuk sensasi Justin Bieber. Terima kasih karena sudah pipis di ember dan meludah sembarangan, juga untuk memakai celana dengan gaya aneh," katanya terkekeh.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions