Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lebaran dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad: Nggak Tahu!

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Lebaran dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad: Nggak Tahu!
Aug 4th 2013, 15:52

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 04/08/2013 22:00

Lebaran dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad: Nggak Tahu!

Raffi Ahmad (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Momen tersebut digunakan banyak umat Muslim untuk bersilaturahmi dan meminta maaf kepada sanak saudara, kerabat dan teman-teman dekat.

Presenter yang juga aktor Raffi Ahmad juga melakukan hal tersebut pada sahabat dan rekan-rekannya sesama selebriti. Termasuk Yuni Shara?

Soal janda dua anak tersebut, Raffi tak mau membahasnya. Menurut dia, belum ada rencana untuk bertemu dengan mantan kekasihnya itu, baik di bulan Ramadan maupun hari raya Idul Fitri.

"Nggak tahu (bertemu Yuni Shara)," ucap Raffi singkat saat ditanya soal kemungkinan dirinya bertemu Yuni Shara saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/8/2013).

Raffi juga mengatakan kalau waktunya akan tersita untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya. Apalagi, Raffi juga secara khusus bertemu keluarga besarnya secara utuh pasca menjalani rehabilitasi narkoba, beberapa waktu lalu. "Saya kalau Lebaran ya sama keluarga saya. Yang lainnya (bersilaturahmi dengan Yuni) saya nggak tahu," pungkasnya.(Gie)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions