Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kesha Pun Tak Kuasa dengan Pesona Harry Styles

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Kesha Pun Tak Kuasa dengan Pesona Harry Styles
Aug 5th 2013, 06:53

Oleh Desika Pemita

Posted: 05/08/2013 13:40

Kesha Pun Tak Kuasa dengan Pesona Harry Styles

Harry Styles dan Kesha

Liputan6.com, Los Angeles : Harry Styles menjadi sorotan karena dianggap sebagai Don Juan yang banyak menaklukan hati wanita. Bahkan, Taylor Swift pun pernah mengungkapkan menjadi korban perasaan Harry Styles.

Melihat Taylor Swift yang kisah cintanya bersama Harry Styles kandas di tengah jalan tak mambuat Kaum Hawa kapok menaruh perhatian pada personel One Direction tersebut. Kali ini, penyanyi asal Amerika Serikat Kesha yang jatuh hati pada Harry Styles.

Sebuah sumber mengungkapkan jika Kesha ingin melakukan pendekatan lebih intim pada Harry Styles. Kesha tak akan menolak untuk chat atau sms-an dengan Harry Styles.

Kesha pun sempat mengungkapkan apa yang akan dirinya katakan jika berada di depan Harry Styles. "SMS ke nomor saya sekali-kali, saya akan memberimu kebahagiaan," kata seorang sumber menirukan Kesha, dilansir dari Contactmusic, Senin (5/8/2013).

Kesha juga tak malu-malu mengungkapkan kekagumannya pada Harry Styles. Kesha telah terpikat pada Harry Styles saat penyanyi Tik Tok itu memberikan penghargaan MTV 2012 di atas panggung kepada One Direction.

Saat itu, yang mengambil piala tersebut dari tangan Kesha adalah Harry Styles sendiri. "Harry Styles memang makhluk sempurna kan ya?! Saya pernah memberikannya penghargaan. Saya menjadi gugup."

"Waktu saya mendekat, aroma Harry Styles tak akan pernah saya lupakan. Rasanya seperti mawar yang bercampur dengan buah-buahan tropis. Saya tak kuasa untuk menciumnya," ungkap Kesha sambil tersenyum.

Rumor Kesha berhubungan dengan Harry Styles pun sempat berhembus. Akibatnya, Kesha menjadi takut Directioners--sebutan untuk fans One Direction, menyerangnya entah secara langsung atau pun lewat media sosial.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions