Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Juno Temple Jadi Penari Telanjang dalam Afternoon Delight

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Juno Temple Jadi Penari Telanjang dalam Afternoon Delight
Aug 23rd 2013, 12:30

New Release

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 23/08/2013 18:40

Juno Temple Jadi Penari Telanjang dalam Afternoon Delight

Juno Temple dan Kathryn Hahn

Liputan6.com, Los Angeles : Berperan sebagai ibu rumah tangga bernama Rachel di 'Afternoon Delight', Kathryn Hahn tampak cukup menderita saat ia merasa bahwa hidupnya yang hanya mengantar dan menjemput putranya saja terlalu membosankan. Ia pun butuh bumbu-bumbu baru dalam kehidupan rumah tangganya, terutama dalam hal seksualitas.

Akting meyakinkan dari Kathryn itu pun bakal semakin seru saat ia mendatangi sebuah klab penari telanjang. Di sana, ia menemui seorang gadis penari 19 tahun yang dimainkan oleh Juno Temple bernama McKenna.

Melalui sebuah pertemuan dan percakapan yang unik dalam sebuah ruangan pribadi, McKenna pun akhirnya menerima ajakan Rachel untuk mengasuhnya. Beberapa kejadian yang ajaib pun dialami oleh Rachel baik dalam pernikahannya maupun di komunitasnya.

Jill Soloway adalah nama yang berada di balik film drama komedi dengan nuansa kekeluargaan dan konflik sehari-hari yang bisa saja dialami oleh semua orang. Nama Juno Temple sebagai aktris pun cukup menjanjikan untuk ditonton mengingat beberapa film yang pernah dimainkannya seperti 'Pandaemonium', 'Notes on a Scandal', 'Atonement', 'Dirty Girl', 'Little Birds', 'Killer Joe', hingga 'The Dark Knight Rises'.

Aktor maupun aktris lain yang turut membantu penampilan Kathryn Hahn dan Juno Temple di Afternoon Delight antara lain Josh Radnor dan Jane Lynch. Josh bermain sebagai suami Rachel bernama Jeff, dan Jane berperan sebagai Dr. Lenore, tempat Rachel bercerita.

Afternoon Delight pertama kali tayang pada 21 Januari 2013 di Sundance Film Festival. Sutradara sekaligus penulis naskah Jill Soloway menerima Directing Award di festival tersebut pada 26 Januari 2013. Penayangannya di bioskop direncanakan mulai bisa dinikmati di Amerika Serikat pada 30 Agustus 2013.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions