Rabu, 07 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jenny Cortez Bahagia, Ramadan Ini Ibadah Salatnya Meningkat

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Jenny Cortez Bahagia, Ramadan Ini Ibadah Salatnya Meningkat
Aug 7th 2013, 02:35

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 07/08/2013 09:00

Jenny Cortez Bahagia, Ramadan Ini Ibadah Salatnya Meningkat

Jenny Cortez (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta : Jenny Cortez mengaku bahagia menjalani Ramadan tahun ini, yang tinggal sehari lagi. Jenny mengaku senang karena ibadah salatnya terus meningkat selama Ramadan.

"Ramadan kali ini aku memanfaatkan untuk lebih banyak salat. Salat wajib lima waktu pasti, dan aku juga mulai perbanyak salat sunah," ujar Jenny, saat dihubungi, Rabu (7/8/2013).

Sejak awal 2013, Jenny Cortez memang berubah menjadi muslimah yang lebih baik mulai meningkatkan ibadahnya. Dan setelah melakukan umrah pada Mei 2013, membuat Jenny banyak mengalamai perubahan positif. Jenny yang dulu terkenal hobi tampil seksi misalnya, kini tak mau lagi tampil buka-bukaan baik di film, sinetron atau pun pemotretan majalah.

"Sebelum umrah aku memang sudah berusaha untuk rajin salat, kira-kira awal 2013," sambung bintang film Tiran: Mati di Ranjang ini.

Jenny mengaku tak punya pengalaman spiritual yang membuatnya mulai sadar untuk lebih dekat dengan Tuhan. Menurutnya kesadaran itu muncul dari diri sendiri karena usian yang bertambah tua.

"Dahulu memang nggak banyak salatnya, cuma sekarang ya memang sudah bertamba umur dan dewasa. Aku merasa ibadahku lebih bisa diusahakan, salat lima waktu wajib," ujar Jenny yang kelahiran 8 Oktober 1987.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions