Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jelang Lebaran Ersa Mayori Kangen Mendiang Ibu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Jelang Lebaran Ersa Mayori Kangen Mendiang Ibu
Aug 4th 2013, 18:53

Oleh Aditia Saputra

Posted: 04/08/2013 23:00

Jelang Lebaran Ersa Mayori Kangen Mendiang Ibu

Liputan6.com, Jakarta : Bulan Ramadan dan Lebaran nanti akan dijalani oleh presenter Ersa Mayori dengan kesedihan. Pasalnya, Lebaran tahun ini merupakan tahun pertama dijalaninya tanpa kehadiran ibundanya yang sudah meninggal November 2012 lalu.

"Jadi sekarang suka kangen kayak anak itik nggak ada ortunya. Kalau ngomongin Ramadan, banyak kenangan sama orangtua. Dari kecil tarawih bareng, bapak selalu jadi imam selama Ramadan," kata Ersa saat ditemui acara Penutupan Djarum 'Hikmah Puasa 2013', Berbagi Momen Bersama Orangtua di Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (4/8/2013).

Pembawa acara Insert ini mengenag bagaimana sosok sang ibu yang suka memasak dan mengajarinya. "Pokoknya dimanjaain banget sama masakan ibu," katanya.

Tahun ini, Ersa pun mengaku bingung soal masakan yang akan dimasak di Hari Raya nanti.

"Masih linglung sekarang, Ramadan sekarang bingung, tahun lalu masih mama yang masak, mau makan rendang nggak ada yang masak. Kalau inget tahun lalu ya masih inget ibu terus," ujarnya.

Tanpa sang ibu, Ersa pun menyesal tak bisa membahagiakan orangtuanya. Apalagi, beberapa tahun belakangan dirinya kerap merawat sang ibu.

"Kita kan sekarang kerja dan sibuk. Pas masih ada, nelpon saja nggak pernah, padahal kalau di telpon sebentar saja senang," pungkasnya.(Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions