Sabtu, 17 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Iwan Fals: Orang Indonesia Bukan Spesies Tukang Colong

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Iwan Fals: Orang Indonesia Bukan Spesies Tukang Colong
Aug 17th 2013, 03:17

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 17/08/2013 09:30

Iwan Fals: Orang Indonesia Bukan Spesies Tukang Colong

Iwan Fals (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Depok : Iwan Fals geram dengan beberapa ulah oknum Orang Indonesia (OI) yang kerap membuat masalah. Di beberapa konser musik, oknum OI sering tertangkap tangan mencuri beberapa barang.

Hal itu mendapat perhatian lebih dari sang pembesut Ormas yang berdiri sejak 16 Agustus 1999 tersebut. Menurut Iwan, OI tak boleh memiliki karakter sebagai pembohong dan pencuri.

"OI mau dibawa ke mana? Dibawa ke dirinya sendiri yang punya karakter. Disinggung bukan menjadi pembohong, bukan jadi tukang colong," tukas pemilik nama Virgiawan Listanto di Leuwinanggung, Depok, Jumat (16/8/2013).

Tak hanya kesal, penyanyi kelahiran 3 September 1961 ini juga merasa malu terhadap ulah oknum yang mencemarkan nama OI. Dirinya berharap setiap anggota OI dapat bersikap baik dan berguna bagi bangsa.

"Saya sungguh malu banget, kami bukan spesies tukang colong. Kami ini bekerja baik untuk keluarga terutama untuk bangsa," tandas Iwan Fals.(Ras/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions