Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Istri Kris Biantoro: Bapak Sosok yang Romantis

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Istri Kris Biantoro: Bapak Sosok yang Romantis
Aug 14th 2013, 08:44

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 14/08/2013 15:15

Istri Kris Biantoro: Bapak Sosok yang Romantis

Maria Nguyen Kim Dung - istri Alm. Kris Biantoro (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Di mata Maria Nguyem Kim Dung, pribadi Kris Biantoro merupakan sosok suami yang romantis. Hal itu ibarat dua sisi mata pisau, karena peraih gelar pembela Veteran Pembela Kemerdekaan ini memiliki watak keras dalam mendidik anak.

"Saya harus bilang, bapak ke anak-anak itu disiplin. Anak-anak nggak dimanja, makanya sekarang anak-anak jadi (sukses). Dulu kalau pulang telat, suka disiram air. Makin besar, makin keras, tapi dia sayang," ungkap Maria ketika ditemui di rumah dukanya di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013).

Diakui oleh Maria, Kris mempunyai sebuah ritual khusus yang biasa dilakukannya sebelum tidur. Hal itu juga yang membuatnya merasa rindu.

"Dia suami yang romantis. Kalau mau tidur, dia selalu minta ingin pegang tangan saya. Baru pegang tangan sebentar, dia langsung tidur, saya ketawa saja," kenangnya.

Seperti yang diketahui, Kris Biantoro meninggal di rumahnya Selasa (13/8/2013) kemarin. Kris meninggal di usia 75 tahun akibat serangan jantung.(Ras/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions