Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Irfan Hakim Hanya Berlebaran Singkat di Bandung

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Irfan Hakim Hanya Berlebaran Singkat di Bandung
Aug 5th 2013, 09:56

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 05/08/2013 16:20

Irfan Hakim Hanya Berlebaran Singkat di Bandung

Irfan Hakim (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Irfan Hakim berencana untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama dengan keluarga besarnya di Bandung. Karena itu, pria berusia 37 tahun tersebut akan memboyong istri dan ketiga anaknya mudik ke kota Kembang.

"Insyaallah tanggal 6 Agustus saya sudah mudik ke Bandung. Lebaran sama orangtua saya," kata Irfan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/8/2013).

Irfan juga mengatakan kalau waktu yang dihabiskan bersama keluarganya dalam merayakan hari Lebaran berlangsung singkat. Pasalnya, ia harus kembali menjalani rutinitas memandu sebuah program acara teve.

"Cuma tiga hari saya di Bandung berlebaran sama keluarga. Tanggal 10 saya sudah balik ke Jakarta. Karena sudah mulai syuting lagi," jelasnya.

Irfan Hakim menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada 7 Juli 2007. Irfan dan Della dikarunia anak perempuan, Aisha Maydina Hakim yang lahir pada 1 Mei 2008. Mereka kemudian dikaruniai anak kembar, Rakana Hakim dan Raina Hakim yang lahir pada 21 Mei 2010.(Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions