Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Garap Naskah Avatar 2, James Cameron Ajak Penulis Serial Televisi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Garap Naskah Avatar 2, James Cameron Ajak Penulis Serial Televisi
Aug 1st 2013, 10:45

Oleh Feby Ferdian

Posted: 01/08/2013 16:50

Garap Naskah Avatar 2, James Cameron Ajak Penulis Serial Televisi

James Cameron

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Sutradara James Cameron saat ini tengah mengembangkan skrip untuk sekuel kedua 'Avatar'. Tak tanggung-tanggung, guna memaksimalkan hasilnya, James pun tak segan-segan mengajak Josh Friedman untuk bergabung kedalam proyeknya.

Diketahui, Josh merupakan sosok penting dibalik suksesnya serial televisi 'Terminator: The Sarah Connor Chronicles' pada 2008 silam [baca: Lewat Reboot, Terminator Siapkan Trilogi Baru].

Tak hanya sibuk memutar otak untuk naskah terbarunya, James juga dikabarkan rela menenggelamkan diri demi mendapatkan situasi yang nyaris serupa dengan apa yang akan digambarkan di film.

Bahkan, untuk hal itu, James Cameron sampai menyelam ke Palung Mariana yang dipercaya sebagai batas paling dalam di Bumi. Alhasil, berada dalam kedalaman minus 35.576 kaki, James pun sukses menemukan apa yang dia cari meski sempat terjebak dalam rasa kesepiannya.

"Berada di tempat seperti ini benar-benar membuat kami sadar akan betapa kecilnya kami di mata Bumi. Di sini, kami juga merasa sangat sendiri. Benar-benar sebuah hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata." ucap James kagum.

Seperti diketahui, Film Avatar sendiri berkisah mengenai pencarian sumber daya alam baru di planet Pandora. Tak hanya meraih sembilan nominasi Oscar, film yang menggunakan teknologi tiga dimensi itu juga sukses tercatat sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah.

Rencananya, sekuel ke-2 Avatar akan dirilis pada 2015 mendatang [baca: Info Baru Sekuel Avatar oleh James Cameron].(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions