Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: G-Dragon Jadi Tamu Spesial di Acara Amal Jackie Chan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
G-Dragon Jadi Tamu Spesial di Acara Amal Jackie Chan
Aug 5th 2013, 16:57

Oleh Desika Pemita

Posted: 05/08/2013 22:00

G-Dragon Jadi Tamu Spesial di Acara Amal Jackie Chan

G-Dragon

Liputan6.com, Beijing : G-Dragon tak hanya menyita minat KPop-ers saja, tapi juga aktor ternama dunia asal Negeri Tirai Bambu Jackie Chan. Untuk membuat acara yang diselenggarakannya meriah, Jackie Chan secara khusus mengundang pentolan Big Bang tersebut.

Melaui situs resminya, YG Entertainement--manajemen yang menaungi G-Dragon--mengatakan, Senin (5/8/2013), G-Dragon akan menghadoro acara konser amal yang digelar Jackie Chan. G-Dragon didaulat sebagai tamu istimewa dalam acara tersebut.

"Saya telah menyetujui untuk datang ke acara ini. Saya akan bernyanyi dan bertemu dengan Jackie Chan di atas panggung," kata G-Dragon.

G-Dragon merasa senang dapat membantu acara ini dan bangga bisa bertemu dengan Jackie Chan. Sedikit bocoran, G-Dragon akan melantunkan 3 lagu miliknya, 30 September mendatang.

Acara yang diselenggarakan Jackie Chan ini untuk memperingati 100 film yang telah diperankannya. Kegiatan tersebut juga diadakan dalam membantu korban gempa Cina yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, G-Dragon tak sabar untuk segera merilis album terbarunya. G-dragon hanya memberikan sedikit petunjuk mengenai karya musik terbarunya. Pentolan Big Bang yang tengah bersolo karier itu ingin membuat penggemarnya penasaran dengan album tersebut.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions