Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ethan Hawke Kembali di Film William Shakespeare

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ethan Hawke Kembali di Film William Shakespeare
Aug 1st 2013, 13:44

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 01/08/2013 20:30

Ethan Hawke Kembali di Film William Shakespeare

Ethan Hawke

Liputan6.com, Los Angeles : Ethan Hawke bakal berakting di Cymbeline--film terbaru garapan sutradara Michael Almereyda yang diadaptasi dari novel William Shakespeare. Ini adalah film terbaru yang diperaninya setelah bermain di Getaway.

Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Kamis (1/8/2013), film ini mengisahkan perjalanan seorang polusi korup dan mafia narkotika di Amerika Serikat. Film ini dipercaya sebagai versi modern Sons of Anarchy.

"Kabar terbarunya, Ethan Hawke sudah tanda tangan kontrak dengan pihak kami. Bekerjasama dengannya adalah suatu kehormatan," tutur Michael Almereyda.

Film ini juga menjadi ajang reuni Ethan Hawke dan Almereyda. Sang sutradara pernah bekerjasama dengannya di film Sinister pada 2000. Cymbeline akan dirilis pada 19 Agustus mendatang.

Saat ini, Anda dapat melihat aksi Ethan Hawke di film terbarunya, The Purge. Di film ini, Ethan beradu akting bersama Lena Headey, Max Burkholder, Adelaide Kane, dan Edwin Hodge.

Disutradarai oleh James DeMonaco, The Purge mengisahkan tentang kisah fiksi mengenai kondisi Amerika Serikat di tahun 2022. Berhasil menempatkan pengangguran dan kejahatan dalam titik terendah di sepanjang sejarah Amerika Serikat. Negara Adidaya itu pun sukses menjadi contoh kemakmuran bagi para negara lain di dunia.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions