Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ekspos Simbol dari Albumnya, G-Dragon Bikin Penggemar Penasaran

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ekspos Simbol dari Albumnya, G-Dragon Bikin Penggemar Penasaran
Aug 2nd 2013, 09:49

Oleh Desika Pemita

Posted: 02/08/2013 16:30

Ekspos Simbol dari Albumnya, G-Dragon Bikin Penggemar Penasaran

G-Dragon

Liputan6.com, Seoul : G-Dragon makin membuat penggemarnya penasaran dengan album terbarunya. Dalam beberapahari belakangan ini, pentolan Big Bang yang tengah bersolo karier itu memberikan petunjuk mengenai proyek musik terbarunya.

G-Dragon pun banyak `mengoceh` di akun Twitter miiliknya mengenai kedatangan album terbaru tersebut. "Semuanya, akhirnya Agustus telah datang! Album solo kedua saya akan segera dirilis", tulis G-Dragon.

Selain itu, G-Dragon juga banyak menuliskan banyak angka 8. Tak hanya di akin Twitter saja, media berbagi foto Instagram miliknya pun dipenuhi postingan #8+#88=#888. Angka tersebut erat kaitannya dengan album terbaru G-Dragon.

G-Dragon juga akan menggelar konser solo terakhirnya 31 Agustus dan 1 September mendatang di Seoul, Korea Selatan. G-Dragon membocorkan jika dirinya banyak melalui hari-hari dengan begadang demi album ini #8.

Dengan mengunggah simbol dan gambar, G-Dragon menambah rasa ingin tahu penggemarnya terhadap album miliknya meningkat. Meski G-Dragon tak menampilkan beberapa cuplikan tentang karya musik ini, fans telah banyak yang menunggu kehadiran album ini.

Selain albumnya yang akan dirilis di Korea Selatan, G-Dragon juga akan melakukan debut di Jepang. G-Dragon ingin menginvasi Negeri Ginseng dengan karyanya di hari yang sama perilisan album terbarunya di Korea.

Sedikit bocoran, G-Dragon mengajak DJ ternama Baauer dan pengarang lagu Diplo untuk membantu dalam penggarapan album kedua GD -- panggilan G-Dragon. Melalui akun Twitter-nya, GD secara tak sengaja mengungkapkan proyek musik barunya tersebut di hadapan publik.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions