Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dituduh Selingkuh, Kakak Kim Kardashian Lakukan Test DNA

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Dituduh Selingkuh, Kakak Kim Kardashian Lakukan Test DNA
Aug 16th 2013, 09:09

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 16/08/2013 15:50

Dituduh Selingkuh, Kakak Kim Kardashian Lakukan Test DNA

Kourtney Kardashian and Scott Disick

Liputan6.com, Los Angeles : Keluarga Kardashian memang tengah diliputi rumor tentang skandal perselingkuhan. Tak cukup dengan pemberitaan soal adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan suaminya, Lamar Odom. Kini muncul dugaan bahwa kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian telah berselingkuh dengan seorang model laki-laki, Michael Girgenti.

Anak pertama Kourtney dengan Scott Disick, Mason diduga bukan anak mereka. Model lelaki itu mengatakan bahwa ia sempat melakukan hubungan intim bersama Kourtney pada Maret 2009, tepat saat hubungan Kourtney-Scott sedang dilanda masalah.

Merasa tak berbuat, Kourtney segera melakukan uji test DNA. Ia tak rela Mason diakui sebagai putra orang lain yang dipercaya bukan ayah kandungnya. Setelah hasil tes DNA keluar, bukti memang mengarah pada kebenaran Scott Disick sebagai ayah Mason.

"Sudah 3,5 tahun kebohongan itu menyebar hanya karena aku bertemu dengannya (Michael) dalam sebuah pemotretan. Sekarang aku langsung tunjukkan buktinya kepada keluarga dan masyarakat bahwa itu tidak benar," ujarnya.

Tetapi Michael Girgenti tampaknya tidak bisa menerima begitu saja. Michael menduga ada rekayasa di balik hasil tes DNA itu. Ia bahkan mengirimkan pengacara untuk menempuh jalur hukum atas kasus ini. "Saya mewakili klien saya menyatakan ketidakpercayaannya terhadap hasil tes, dan ini akan segera ditindaklanjuti," ujar pengacara itu.

Sebelumnya model itu juga mengirimkan surat kepada Kourtney agar menjalani tes DNA dengan jujur. Ia juga mengancam akan melakukan pemaksaan melalui sidang jika Kourtney berbohong. "Ini bukanlah soal menyakiti keluarga yang telah kau bangun sejak lama. Aku hanya ingin meyakinkanmu kalau aku akan menjadi ayah yang baik bagi Mason," tandas Michael. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions