Sabtu, 17 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Di Hari Kemerdekaan, Pasha Ungu Dikaruniai Anak Kedua

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Di Hari Kemerdekaan, Pasha Ungu Dikaruniai Anak Kedua
Aug 17th 2013, 04:17

Liputan6.com, Jakarta : Pasangan Pasha 'Ungu' dan Adellia Wilhelmina mendapat kejutan di hari kemerdekaan Indonesia yang ke-68 tahun. Tepat di tanggal 17 Agustus, keduanya dikaruniai anak kedua.

Melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com dari vokalis grup band Ungu tersebut, diketahui kalau Adel telah melahirkan bayi laki-laki pada pukul 08.45 WIB.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. yg kami hormati bapak/ibu, saudara/i,para Rekan & sahabat.. Izinkan kami menyampaikan "kabar gembira", bahwa pada hari ini tgl 17 agustus' jam 8 lewat 45 menit diwaktu pagi telah lahir anak kami seorang laki-laki," tulis Pasha melalui pesan singkat, Sabtu (17/8/2013).

Pasangan yang menikah pada 27 Maret 2011 ini sepakat memberi nama anak keduanya Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Ia pun berharap bisa menjalankan peran sebagai orangtua yang bertanggung jawab terhadap dua anak yang diperolehnya dari pernikahan bersama Adel.

"Semoga amanah ini menjadi berkah dan manfaat buat kami selaku orang tua, keluarga dan bangsa ini.. amin Allahumma amiin," harap pelantun lagu Demi Waktu ini.(Gie/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions