Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Denada Jadikan Keluarga dan Anak Prioritas Hidup

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Denada Jadikan Keluarga dan Anak Prioritas Hidup
Aug 22nd 2013, 09:19

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 22/08/2013 15:50

Denada Jadikan Keluarga dan Anak Prioritas Hidup

Denada

Liputan6.com, Jakarta : Sejak memiliki Shakira Aurum 8 bulan lalu, kehidupan Denada mendadak berubah drastis. Prioritasnya kini tak lagi mengacu pada eksistensi berkarier di ranah hiburan, melainkan fokus memperhatikan keluarga dan tumbuh kembang si buah hati.

"Sekarang ini keluarga dan anak jadi prioritas hidup saya," ucap Denada saat dijumpai di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (21/8/2013) malam.

Artis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 ini menilai keberadaan keluarga dan anak sebagai pemacu semangat hidupnya untuk terus berkarya. Kendati tak lagi eksis di depan layar, namun semangat Denada untuk bekerja dan beraktivitas begitu besar karena dukungan keluarga kecilnya.

"Anak dan keluarga itu jadi kebahagiaan dan semangat hidup. Pemacu kehidupan saya, yang bikin setiap hari saya jadi senang, bersemangat. Kalau capek, pas lihat anak capeknya hilang," tukasnya.

Demi keluarga pula, Denada tak lagi ngoyo dalam mengejar karier keartisannya. "Buat saya sekarang ini, anak dan keluarga menjadi prioritas utama. Pekerjaan memang penting, namun fokus dalam mengurus anak dan keluarga saya jauh lebih penting," pungkasnya.(Gie/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions