Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Cinta Laura Diperiksa Imigrasi Jakarta Selatan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Cinta Laura Diperiksa Imigrasi Jakarta Selatan
Aug 1st 2013, 09:44

Liputan6.com, Jakarta : Cinta Laura dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan di kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013). Herdiana Kiehl, ibunda Cinta yang dihubungi pun membenarkan kabar tersebut.

"Iya benar. Tapi sudah beres semua masalahnya," katanya saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (1/8/2013).

Herdiana menceritakan, permasalahan terjadi saat anaknya pulang ke Indonesia dengan memakai paspor Jerman beberapa waktu lalu. Padahal, Cinta sendiri juga sudah berkewarganegaraan Indonesia. "Jadi hanya salah pengertian saja. Cinta dikira nggak punya paspor Indonesia lagi," ujarnya.

Dalam pemeriksaan yang berlansung sekitar 30 menit itu, Herdiana menunjukkan bukti-bukti kalau anaknya benar sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). "Jadi nggak diapa-apain. Mereka sangat baik dan koperatif," ucapnya.

Sekarang, pelantun Oh Baby itu sudah berada di rumahnya dan sedang beristirahat. Herdiana berharap, ke depannya tak akan menemui masalah seperti ini lagi.

"Cinta juga ingin bilang bahwa Imigrasi Indonesia sekarang sangat profesional dan membantu memberikan penjelasan yang sangat baik," ucapnya.(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions