Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Chester Bennington Tidak Dianggap Dengki oleh Scott Weiland

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Chester Bennington Tidak Dianggap Dengki oleh Scott Weiland
Aug 2nd 2013, 11:47

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 02/08/2013 18:20

Chester Bennington Tidak Dianggap Dengki oleh Scott Weiland

Chester Bennington dan Scott Weiland

Liputan6.com, Los Angeles : Scott Weiland, mantan vokalis Stone Temple Pilots baru saja menyatakan bahwa dirinya tidak marah dan malah mendukung penuh hadirnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington di band lamanya tersebut. Scott memang sudah cukup lama keluar dari band yang membesarkan namanya itu.

Dilansir dari Billboard melalui NME (1 Agustus 2013), Scott Weiland menganggap bahwa Chester Bennington memilih untuk bergabung bersama Stone Temple Pilots bukan karena alasan dengki seperti yang sempat terlontar oleh beberapa fans.

Scott pun mengungkapkan, "Saya sudah mengenal Chester sejak lama. Saya sudah cukup dekat dengannya saat berada di Family Values Tour. Saya tidak berpikir kalau Chester melakukannya untuk jalan kedengkian."

Menurut Scott lagi, mantan rekannya di dalam band seperti Robert DeLeo dan Dean DeLeo merupakan tipe yang mudah untuk berunding secara persuasif. Dinyatakannya, tak ada yang terlalu mengejutkan baginya di kala keduanya mengajak vokalis Linkin Park dengan begitu mudahnya.

Sayangnya, Scott merasa hal tersebut masih tetap belum bisa diterimanya terkait nama band yang tidak meminta izinnya. Bagi Scott, nama Stone Temple Pilots adalah miliknya, dan ia tidak rela nama itu digunakan lagi oleh personel lain yang tersisa.

Meskipun begitu, karier Chester Bennington masih terus berlanjut bersama band yang digawanginya, Linkin Park. Scott Weiland pun kini sedang sibuk dan berfokus dengan solo kariernya.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions