Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Bukan Artis, Alasan Sujiwo Tejo Gandeng Glenn Fredly di Konsernya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Bukan Artis, Alasan Sujiwo Tejo Gandeng Glenn Fredly di Konsernya
Aug 22nd 2013, 11:17

Oleh Yazir Farouk

Posted: 22/08/2013 17:30

Bukan Artis, Alasan Sujiwo Tejo Gandeng Glenn Fredly di Konsernya

Glenn Fredly (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta : Sujiwo Tejo punya alasan sendiri kenapa menggandeng Gleen Fredly sebagai salah satu penyanyi yang tampil di konsernya nanti. Padahal, konser nanti sarat akan budaya jawa, dan Gleen sendiri merupakan putra asli Ambon.

"Di Indonesia itu ada artis dan seniman. Artis itu larut di dalam masa, sementara seniman menjalarkan nilai baru. Glenn dan teman-teman yang terlibat nanti adalah seniman," kata Sujiwo dalam jumpa pers di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2013)

Glenn, lanjut pria yang sudah mendalang wayang kulit sejak anak-anak itu, punya pandangan sendiri tentang seni dan budaya. Jadi, bukan cuma orang yang terjun ke panggung hiburan.

"Glenn tahu mana kegiatan budaya dan seni. Dia juga sering tampil di kegiatan-kegiatan seni lainnya. Salahsatunya peringatan Munir," ujarnya.

Dianggap seperti itu, Glenn hanya tersenyum. Bagi pelantun lagu Januari tersebut, bisa tampil di konser Sujiwo Tejo merupakan hal yang sangat membanggakan sekaligus menyenangkan.

"Jiwo ini punya warna sendiri. Dia ingin berikan gambaran bahwa seni itu menjadi value yang penting," kata Gleen.

Selain Gleen, musisi dan seniman yang terlibat kelak antara lain Anji, Syaharani, Dewa Budjana, Butet Kartaredjasa, Sruti Respati, Putri Ayu, Sitok Srengenge, Tya Subiakto, Joshua Pandaki, dan Trio GAM. Konsernya sendiri akan digelar di Graha Bhakti Budaya, TIM, Jakarta Pusat, 30 dan 31 Agustus 2013. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions