Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Aniaya Istri, Aktor Ryu Si Won Dibui 6 Bulan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Dream of a beautiful home?

Dream Houses features beautifully designed houses, amazing interiors and the latest decorating trends. Subscribe today and start getting inspired.
From our sponsors
Aniaya Istri, Aktor Ryu Si Won Dibui 6 Bulan
Aug 21st 2013, 16:12

Oleh Desika Pemita

Posted: 21/08/2013 22:40

Aniaya Istri, Aktor Ryu Si Won Dibui 6 Bulan

Ryu Si Won

Liputan6.com, Seoul : Perceraian aktor asal Negeri Ginseng Ryu Shi Won memasuki babak baru. Selama persidangan peceraian dengan sang istri, Ryu Shi Won harus menghadapi masalah baru.

Ryu Shi Won dijatuhi hukuman pidana. Ryu Shi Won akan mendekam di bui selama 8 bulan karena melakukan penganiayaan dan ancaman terhadap istrinya selama menjalani biduk rumah tangga, diwartakan OhKPop, Rabu (21/8/2013).

Jaksa penuntut umum setempat menjatuhi hukuman tersebut karena aktor yang bermain dalam drama Style itu dinyatakan bersalah. Berdasarkan bukti, pada 2011 silam, Ryu Shi Won melakukan ancaman terhadap istrinya.

"Kau membohongi saya? Lihat saja, saya akan membunuhmu," begitulah potongan rekaman suara Ryu Shi Won. Setelah percakapan tersebut, Ryu Shi Won dilaporkan memukul wajah istrinya.

Setelah persidangan ini, Ryu Shi Won enggan menemui media. Ia hanya mengatakan jika dirinya malas untuk berhubungan dengan dunia hiburan.

Ryu Shi Won juga akan menarik diri dari karier yang telah membesarkan namanya itu. Ryu Shi Won berjanji hanya akan membesarkan putrinya selepas masalah perceraiannya usai.

Selama ini, Ryu Si Won memang diam seribu bahasa mengenai rumah tangganya. Ryu Si Won bahkan bungkam saat ditanya oleh media mengenai percerain dengan sang istri.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions