Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Andikha Pratama Manfaatkan Jejaring Sosial untuk Berjualan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Andikha Pratama Manfaatkan Jejaring Sosial untuk Berjualan
Aug 28th 2013, 04:59

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 28/08/2013 11:45

Andikha Pratama Manfaatkan Jejaring Sosial untuk Berjualan

Andhika Pratama

Liputan6.com, Jakarta : Andikha Pratama saat ini sedang menjalani usaha kecil-kecilan. Walau tak ingin menyebutkan usahanya itu, namun suami Ussy Suliastiawaty itu memanfaatkan jejaring sosial, Facebook untuk mempromosikan dagangan miliknya.

"Facebook sering gue gunain buat bisnis kecil-kecilan gue, masukinnya di facebook atau mau apa bisa di situ," ucapnya saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013).

Menurutnya, saat ini tak hanya dirinya yang memanfaatkan jejaring sosial untuk mempromosikan bisnisnya. Karena, melalui jejaring sosial masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi.

"Di luar itu untuk media promosi juga banyak, karena sekarang orang dagang saja lewat sosial media, orang nyebar bisnis bisa lewat sosial media," tambahnya.

Selain facebook, dirinya juga memanfaatkan jejaring sosial lain untuk mempromosikan usahanya itu. "Kadang di Twitter gue juga sering promosiin, tapi lebih gampang di Facebook ya," pungkasnya.(Pur/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions