Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: After School Edarkan Karya Musik Barunya di Jepang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
After School Edarkan Karya Musik Barunya di Jepang
Aug 14th 2013, 11:43

Oleh Desika Pemita

Posted: 14/08/2013 18:40

After School Edarkan Karya Musik Barunya di Jepang

KARA

Liputan6.com, Tokyo : After School baru saja menjadi sorotan berkat lagunya berjudul First Love yang dirilis di negara asalnya, Korea Selatan. Lagu yang menampilkan image menggiurkan para personel After School itu bahkan disebut sebagai video klip paling seksi.

Kini, Nana dan kawan-kawan akan kembali muncul dengan karya musiknya. Namun, After School ingin melebarkan sayapnya untuk mengekspansi Negeri Sakura melalui musik.

Lewat single ke 5-nya berjudul Heaven, After School berencana mewujdukan impiannya. Lagu terbaru After School siap diluncurkan 2 Oktober mendatang di Jepang, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (14/8/2013).

Tak beda jauh dari video sebelumnya yang dirilis di Korea Selatan, After School akan meluncurkan video dengan koreografi andalannya yaitu pole dance. Ini merupakan single pertama After School dengan member baru yaitu KaEun--menggantikan posisi Kahi yang belum lama ini keluar.

Setelah merilis karya musiknya, After School dijadwalkan untuk melakukan beragam kegiatan di Jepang. Salah satunya adalah fanmeeting bertajuk Play Girlz Japan' FAN MEETING 2013-WELCOME BACK! AFTERSCHOOL agar penggemar bisa makin dekat dengan After School.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions