Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Adele Akan Menulis Buku Anak-anak

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Adele Akan Menulis Buku Anak-anak
Aug 23rd 2013, 10:31

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 23/08/2013 17:00

Adele Akan Menulis Buku Anak-anak

Adele (AFP/Andrew Cowie)

Liputan6.com, Los Angeles : Layaknya JK Rowling yang telah menciptakan Harry Potter, kali ini penerbit buku anak-anak mulai mendekati penyanyi Adele. Puffin percaya kalau Adele bisa sesukses seperti JK Rowling.

Seperti dilansir Contactmusic, Jumat (23/8/2013), Adele baru memiliki buah hati, Angelo yang berusia 10 bulan. Dan Puffin, perusahaan penerbitan buku mencari penulis untuk bacaan anak-anak pemula, dengan gambar yang sederhana mengikuti cerita si ibu.

"Adele menyukai ide itu. Namun dia bukan orang yang suka membuka hal-hal pribadinya. Tapi buku ini menjadi memori awal dirinya menjadi seorang ibu, dan sesuatu yang dia dedikasikan untuk anaknya," ungkap sebuah sumber kepada surat kabar Daily Star.

Peraih oscar ini akan mengikuti jejak penyanyi besar seperti Madonna, Ricky Gervais dan David Williams yang telah memiliki fiksi anak-anak dan buku itu pun terkenal.

"Pasar buku anak-anak terus berkembang. Dan Puffin telah menyaksikan buku-buku menjadi laris karena selebriti. Puffin pun yakin nama besar Adele bisa meroket seperti JK Rowling," tambah sumber tersebut.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions