Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Vicky Shu: Sudah Dandan Cantik, Tahunya Nikita Dipukulin

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Vicky Shu: Sudah Dandan Cantik, Tahunya Nikita Dipukulin
Jul 29th 2013, 16:10

Senin, 29 Juli 2013 23:10 wib
Egie Gusman - Okezone

Vicky Shu (Foto: Edi/Okezone)

Vicky Shu (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Sebagai teman, Vicky Shu mengaku belum mengetahui secara langsung dengan kejadian yang menimpa Nikita Mirzani. Maka dari itu, dirinya enggan berkomentar banyak.

"Aku juga belum nanya secara langsung ke Niki-nya, sebenarnya masalahnya apa, awal mulanya apa. Aku belum begitu tahu permasalahannya, jadi belum bisa terlalu banyak komentar," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Meski demikian, Vicky mengaku sempat mengetahui Nikita sempat mengunggah foto akan menuju Bandung, Jawa Barat. Dirinya merasa miris melihat Nikita yang cantik bersimbah darah.

"Yang aku tahu, dia terkahir update ke Bandung. Aku dengar dari Twitter katanya Niki dipukul. Aku lebih ke khawatir saja lihatnya, dia sudah cantik-cantik dandan, tahunya dipukulin," sesalnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions