Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: VIDEO: SCTV Tayangkan Sinetron Religi Satir, 'Bener-Bener Islam'

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
VIDEO: SCTV Tayangkan Sinetron Religi Satir, 'Bener-Bener Islam'
Jul 30th 2013, 04:48

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 30/07/2013 11:00

VIDEO: SCTV Tayangkan Sinetron Religi Satir, 'Bener-Bener Islam'

Bener Bener Islam (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Sukses dengan sinetron Islam KTP yang terkenal hingga ke Malaysia, SCTV kembali menayangkan sinetron religi satir berjudul Bener-Bener Islam. Selain berisi komedi, sinetron ini juga kaya dengan pesan-pesan Islami.

Selain cerita yang tentu saja baru, sinetron Bener-Bener Islam juga dibintangi oleh beberapa artis baru seperti Udin Penyok dan Lolita. Sementara itu, bintang-bintang sinetron Islam KTP juga akan kembali muncul di sinetron Bener-Bener Islam seperti Aiman Ricky dan Reza Aditya.

"Di sinetron ini dijamin bakal seru. Karena banyak tuntunannya, komedinya juga banyak," kata Udin Penyok bersama Lolita, di lokasi syuting Bener-Bener Islam di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, seperti dikutip tayangan infotainmen Was Was.

Sementara itu, Aiman Ricky dan Reza Aditya berharap sinetron Bener-Bener Islam bisa mengulangi sukses sinetron terdahulunya, Islam KTP. Diharapkan, para penggemar sinetron Islam KTP juga bisa melepas kerinduan melalui sinetron Bener-Bener Islam.

"Dari Malaysia tanggapannya baik banget. Banyak banget yang nge-Tweet, kapan bikin Islam KTI 2, kapan diulang lagi sinetronnya. Ya semoga saja dengan komentar yang positif kita bisa kembali lagi," kata Aiman bersama Reza.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions