Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jennifer Aniston Sempat Diterapi Akibat Patah Hati

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Jennifer Aniston Sempat Diterapi Akibat Patah Hati
Jul 31st 2013, 07:05

Oleh Desika Pemita

Posted: 31/07/2013 13:10

Jennifer Aniston Sempat Diterapi Akibat Patah Hati

Jennifer Aniston (AFP/Ray Tamarra)

Liputan6.com, Los Angeles : Tak ada yang menyangka jika dibalik sosoknya yang terlihat selalu tersenyum di hadapan publik, Jennifer Aniston pernah mengalami masa kelam di dalam hidupnya. Jennifer Anniston sempat tergores akibat luka hati yang ditorehkan mantan suaminya Brad Pitt. Bukan rahasia lagi jika Brad Pitt yang saat itu masih berstatus suaminya memiliki affair dengan Angelina Jolie.

Mengetahui kenyataan pahit tersebut, Jennifer Aniston yang kala itu masih berusia 30 tahun-an hanya bisa melanjutkan hidupnya dengan baik. Melalui majalah Glamour, Jennifer Aniston mengungkapkan rahasia yang belum pernah ia bicarakan di hadapan publik.

Jennifer Aniston mengaku jika dirinya sempat mendatangi terapis karena luka hati yang dialaminya. Apalagi, pemberitaan tentang Brad Pitt dan Angelina Jolie langsung menjadi hits.

"Saya harus ke terapis. Bersihkan diri dari semua pikiran kotor. Saya harus memahami siapa diri saya yang sesungguhnya. Saya sangat berharga," kata Jennifer Aniston, dilansir dari Contactmusic, Rabu (31/7/2013).

Beruntung semua mimpi buruk Jennifer Aniston telah berakhir. Aktris yang bermain dalam Friends ini berhak mendapatkan cinta baru yang lebih baik. Kini ia telah merasa mantap menjalin hubungan dengan kekasihnya Justin Theroux. Ia pun siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions