Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Mencari Jati Diri, Dewi Perssik Galau

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Mencari Jati Diri, Dewi Perssik Galau
Jul 30th 2013, 08:50

Oleh Anri Syaiful

Posted: 30/07/2013 15:30

[VIDEO] Mencari Jati Diri, Dewi Perssik Galau

Dewi Perssik (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Di balik kehidupan glamor dan sensasional, Dewi Perssik ternyata manusia biasa yang juga berjiwa sosial. Ini dibuktikan pelantun Diam-diam itu dengan menyambangi sebuah pondok pesantren kawasan Cakung, Jakarta Timur, kemarin atau Senin (29/7/2013) dini hari.

Di acara sahur bersama anak-anak yatim di pesantren tersebut, pedangdut berjuluk Goyang Gergaji ini menunjukkan kemampuan membaca Alquran. Membacakan surat An-Nisa, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu terdengar begitu indah melafalkannya. Murid-murid ponpes dan para pengajarnya pun terpukau dengan kemampuan Dewi Perssik alias Depe.

Depe mengakui keluarga besarnya memang sangat kuat dengan tradisi Islam. Pelantun Diam-diam itu bahkan mengatakan, ketika remaja ia pernah menjadi guru ngaji. "Dulu jadi guru ngaji anak-anak kecil di TPA. Cuma waktu itu gajinya kecil, cuma Rp 100 ribu per bulan. Tapi saya sangat senang," imbuh bintang film Tali Pocong Perawan ini.

Wah, Depe berubah 180 derajat?

"Kalau saat ini saya lebih patutnya dibilang Dewi Murya Agung saja, mas. Karena antara Dewi Perssik dan Dewi Murya Agung itu sangat beda jauh sekali," papar artis kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985, seperti terekam kamera tim infotainment Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Selasa (30/7/2013).

"Dan saat ini doakan saya karena saya saat ini lagi mencari jati diri saya. Mudah-mudahan saya menemukan itu dan positif buat saya," pungkas Depe, yang dikabarkan tengah menjalin cinta dengan pria asal Brunei Darussalam.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions