Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Simpati dari Penggemar Mengalir, Lea Michele Berterima Kasih

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Simpati dari Penggemar Mengalir, Lea Michele Berterima Kasih
Jul 30th 2013, 10:53

Oleh Desika Pemita

Posted: 30/07/2013 17:20

Simpati dari Penggemar Mengalir, Lea Michele Berterima Kasih

Lea Michele

Liputan6.com, Los Angeles : Lea Michele mengucapkan terima kasih atas simpati dan dukungan penggemarnya selama ia berduka atas kematian kekasihnya Cory Monteith.

Lea Michele mengaku jika dirinya memang benar-benar putus asa setelah mengetahui kematian Cory Motheith yang dianggapnya tak wajar. Sejak itu, Lea Michele sempat mengurung diri di dalam kamar [baca:Sepeninggal Cory Monteith, Lea Michelle Kurung Diri Dalam Kamar].

Namun, Lea Michele sadar jika jalan hidupnya masih panjang. Bagaimana pun juga, ia harus bisa melanjutkan hidupnya. Selama masa berduka, ia mendapatkan banyak dukungan dan simpati yang terus mengalir kepada dirinya.

Karena itu, ia tak akan bisa melupakan dukungan dari penggemarnya. Ia benar-benar beterima kasih kepada mereka yang telah membuatnya bisa melalui hari-hari tersulit.

"Terima kasih semuanya yang telah membantu saya melewati masa sulit dengan dukungan dan kasih sayang kalian," kata Lea Michele, dilansir dari Contactmusic, Selasa (30/7/2013).

Melihat betapa sulitnya hari-hari Lea Michele tanpa Cory Montheith, Ryan Murphy, sutradara Glee, bersama pemain lainnya akan terus memberikan dukungan kepada Lea Michele. Episode khusus untuk memperingati Cory juga dibuat sebagai penghormatan terakhir.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions