Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Gerard Way Bocorkan Asal Muasal dan Tema Lirik Lagu Barunya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Gerard Way Bocorkan Asal Muasal dan Tema Lirik Lagu Barunya
Jul 31st 2013, 13:22

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 31/07/2013 19:30

Gerard Way Bocorkan Asal Muasal dan Tema Lirik Lagu Barunya

Gerard Way (AFP/Julian Stratenschulte)

Liputan6.com, Los Angeles : Gerard Way yang saat ini sedang mempersiapkan lagu barunya berjudul 'Millions', rupanya sangat tidak sabar untuk membocorkan sejarah di balik lirik yang sudah ditulisnya itu. Melalui akun Twitter miliknya, para fans juga mendapat informasi mengenai tema utama dari rangkaian kata garapan mantan vokalis My Chemical Romance itu.

Di dalam akunnya, Gerard mengungkapkan bagaimana lirik-lirik yang ada di lagu barunya tercipta. "Saya bermimpi lalu saya terbangun di tengah malam dan menorehkan lirik untuk lagu baru melalui papan pesan, namun kini sudah tidak ada lagi," tulisnya seperti diwartakan NME (30 Juli 2013).

"Jadi, saya akan mengungkapkannya di sini. Sebagai catatan, ini merupakan lagu mengenai sekelompok pencuri berlian. Semuanya baik-baik saja, lalu tiba-tiba menjadi sangat buruk," ungkap Gerard dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, Gerard Way juga sedang mempersiapkan graphic novel (komik) barunya yang terinspirasi dari album terakhir My Chemical Romance, 'Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys' [Baca: Kenang My Chemical Romance, Gerard Way Hidupkan Fabulous Killjoys].

Bagaimana lagu dan komik terbaru Gerard yang sedang dipersiapkannya itu? Sangat menarik sekali untuk diikuti oleh para penggemar Gerard Ways maupun My Chemical Romance.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions