Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Punya Anak, Nicky Tirta Bahagia Sekaligus Terharu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Punya Anak, Nicky Tirta Bahagia Sekaligus Terharu
Jul 30th 2013, 07:48

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 30/07/2013 14:30

[VIDEO] Punya Anak, Nicky Tirta Bahagia Sekaligus Terharu

Nicky Tirta dan Keluarga (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Tangerang : Nicky Tirta mengaku bahagia sekaligus terharu melihat istrinya, Elly Liza, berjuang melahirkan putri pertamanya, Naara Ellyna Tirtajaya secara normal di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu 27 Juli 2013. Airmata pun tak kuasa dibendung Nicky, ketika sang bayi berada di pelukannya.

"Justru pada saat anaknya lahir di taruh di sini (dada), saya terharu dan mata saya berkaca-kaca, ajaib buat saya," ucap Nicky saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Melihat ekspresi sang istri memandangi buah hatinya yang memiliki berat 3 kg dan panjang 50 sentimeter ini, pemain sinetron Senandung Masa Puber merasa kagum akan perjuangan sang istri. "Liza sebenarnya orangnya manja, pas saya melihat dia menatap anaknya sendiri saya terharu," tambah Nicky.

Rona bahagia juga menyelimuti keluarga Elly Liza. Pasalnya Naara merupakan cucu pertama bagi kedua orangtua Liza. "Kalau pihak Liza cucu pertama, kalau Nicky cucu kesembilan," jelas Liza.(Waswas/Mer/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions