Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rahasia Shinhwa Sebagai Group Idol Tertua Kini Terungkap

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Rahasia Shinhwa Sebagai Group Idol Tertua Kini Terungkap
Jul 29th 2013, 12:41

Oleh Desika Pemita

Posted: 29/07/2013 19:10

Rahasia Shinhwa Sebagai Group Idol Tertua Kini Terungkap

Shinhwa

Liputan6.com, Seoul : Shinhwa mengungkap sisi lain mereka di hadapan penggemar dengan membuat video "di balik layar". Melalui 2013 Shinhwa Grand Tour 'The Classic, Eric Mun akan membocorkan mengenai sisi dari Shinhwa yang belum pernah diungkap, termasuk rahasianya sebagai group idol terlama.

Menurut personel Shinhwa, rahasia mereka menjadi boy band yang telah bertahan selama 15 tahun adalah ikatan di antara personelnya. Shinhwa memiliki hubungan yang sangat erat satu sama lainnya. Sebagai boy band yang sangat lama, wajar jika hubungan mereka kini jadi seperti saudara, dilansir dari KPopstarz, Senin (29/7/2013).

Selain itu, jika mereka memiliki masalah, mereka akan langsung menyelesaikannya, tanpa perlu menunggu. Personel Shinhwa juga banyak mengintrospeksi diri masing-masing. Video ini juga akan memberikan penggemar kehidupan asli Shinhwa. Mulai dari candaan jayus mereka hingga tingkah lebay di antara personelnya.

Tak lupa, Shinhwa juga memberikan sedikit bocoran mengenai kesibukan Shinhwa saat menggelar konser dunianya yang segera berakhir. Sebagai penutup serangkaian penampilan Shinhwa di negara-negara lain, mereka akan menyemarakan negara asalnya, Korea Selatan.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions