Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Joy Tobing Akhirnya Hadiri Sidang Cerai

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Joy Tobing Akhirnya Hadiri Sidang Cerai
Jul 31st 2013, 07:05

Oleh Julian Edward

Posted: 31/07/2013 13:25

Joy Tobing Akhirnya Hadiri Sidang Cerai

Joy Tobing

Liputan6.com, Jakarta : Setelah pada sidang cerai pertama Joy Tobing tak menampakkan diri, kali ini Joy muncul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013). Ia menegaskan akan melanjutkan perceraiannya dengan Daniel Sinambela meski jalur mediasi masih terbuka lebar.

"Ini adalah sidang kedua. Pada sidang pertama saya nggak bisa hadir karena masih ada acara di luar negeri. Pada intinya saya tetap pada pendirian saya untuk bercerai," ujarnya usai persidangan.

Penyanyi berusia 33 tahun ini justru ingin perceraiannya lekas selesai, sehingga statusnya jelas. "Saya juga tidak mau perceraian ini berlarut-larut. Saya juga ingin perceraian ini baik-baik saja," kata Joy.

Namun, Daniel lagi-lagi tak datang dan hanya diwakili kuasa hukum. Sidang pun akan dilanjutkan pada 14 Agustus mendatang dengan agenda mediasi.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions