Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Potong Rambut di Panggung, Kotani Riho NMB48 Disoraki Penonton

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Potong Rambut di Panggung, Kotani Riho NMB48 Disoraki Penonton
Jul 31st 2013, 05:58

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 31/07/2013 11:50

Potong Rambut di Panggung, Kotani Riho NMB48 Disoraki Penonton

Kotani Riho NMB48

Liputan6.com, Tokyo : Pada 28 Juli lalu, personel NMB48 Kotani Riho baru saja mengadakan pertunjukan tunggal di Osaka. Selama pertunjukan, ia menampilkan satu konsep unik dimana terdapat adegan upacara pemotongan rambut di depan umum, seperti diwartakan Sanspo melalui Tokyo Hive (29 Juli 2013).

Hal itu menjadi tantangan yang pertama bagi personel NMB48 di kala mengadakan pertunjukan tunggal selama satu jam tanpa bernyanyi, menari, atau menerima tamu.

Di kalangan personel NMB48, Kotani dikenal sebagai member yang paling pemalu. Bahkan secara ragu-ragu ia sempat menanyakan, "Bukankah ini berisiko? Dan hanya saya sendirian." Ia juga harus menyampaikan 50 cerita yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Di awal 10 menit pertunjukan, ia bertanya kepada para penonton, "Apakah anda bosan?" Lalu ia melanjutkan bahwa pertunjukannya dilakukan secara mendadak. "Saya pikir saya harus memotong rambut," tiba-tiba saja kata-kata itu terucap.

"Sewaktu event handshake, saya mendengar 'Rambut pendek lebih baik.' Jadi, saya akan memotongnya walaupun jelek, ini akan menjadi tanggung jawab semuanya," candanya dengan penuh kesegaran.

Meskipun awalnya fans bersorak terkejut seperti tidak terima, namun Kotani tetap memanggil tukang cukur untuk memotong rambutnya sepanjang 20 centimeter. Alhasil, rambutnya yang awalnya sepanjang dada pun kini tinggal sebahu. Akhirnya, para penggemar yang datang hanya bisa pasrah melihat penampilan barunya.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions