Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ulang Tahun ke -17, Fatin Shidqia Senang Bakal Punya KTP

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ulang Tahun ke -17, Fatin Shidqia Senang Bakal Punya KTP
Jul 30th 2013, 09:53

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 30/07/2013 16:20

Ulang Tahun ke -17, Fatin Shidqia Senang Bakal Punya KTP

Fatin Shidqia

Liputan6.com, Jakarta : Fatin Shidqia meryakan ulangtahun ke-17, Selasa (30/7/2013). Fatin pun mendapat kejutan bertubi-tubi dari para penggemar juga teman-temannya sejak dini hari tadi. Menurutnya, ulang tahunnya ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya.

"Tahun ini dapat berkah banyak banget. Akhirnya 17 tahun juga, seneng banget karena bisa bikin KTP," kata Fatin sambil tertawa, saat ditemui di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013).

Setelah memiliki KTP, penyanyi yang terkenal berkat lagu Granade milik Buruno Mars ini berharap bisa ikut memilih dalam pemilu 2014 nanti.

"Bisa ikutan nyoblos pas Pemilu nanti, kan kalau sebelumnya nggak bisa. Kalau dulu tangannya suka ditanda-tandain pakai tinta, kayak orang abis nyoblos," sambung Fatin.

Fatin pun berharap, di usianya yang kini sudah beranjak dewasa, ia bisa semakin banyak mendapatkan hal baru dalam perjalanan hidupnya. "Aku mau menjajal semua yan baik buat aku, dan berusaha terus menjadi yang terbaik," katanya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions