Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Simon Cowell Ingin Punya Anak Dari Istri Temannya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Simon Cowell Ingin Punya Anak Dari Istri Temannya
Jul 31st 2013, 15:22

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 31/07/2013 21:50

Simon Cowell Ingin Punya Anak Dari Istri Temannya

Simon Cowell

Liputan6.com, Los Angeles : Simon Cowel telah mengubah banyak orang dalam beberapa ajang pencarian bakat seperti American Idol dan The X Factor. Tapi tak ada yang menyangka bahwa dirinya akan mengubah pendapatnya tentang menjadi seorang ayah.

Sebelumnya, Simon memang tak ingin dipanggil papa. Namun sekarang ia malah ingin mempunyai anak dengan seorang wanita yang masih berstatus istri orang lain.

"Pria berduit ini mengharapkan seorang bayi dari sosialita New York bernama Lauren Silverman," kata beberapa sumber kepada Us Weekly, Rabu (31/7/2013).

Lauren Silverman sebenarnya masih berstatus istri Andrew Silverman yang juga merupakan teman dekat Simon Cowell sekaligus seorang maestro di NYC Real Estate. Setelah rumah tangganya kalut, Lauren meninggalkan suaminya tersebut. Semenjak itulah Lauren dan Simon memiliki hubungan spesial.

"Lauren dan Andrew sebenarnya bahagia, sampai suatu saat tanpa alasan yang jelas keduanya bertengkar," jelas si sumber. Entah apa yang mengubah pikiran pria berusia 53 tahun ini. Sebelumnya ia pernah mengatakan bahwa menjadi ayah adalah tugas paling berat. Menurutnya, anak-anak hanya akan membuat keributan dan mencorat-coret dinding.

Selama ini hubungan asmara Simon Cowell memang tak pernah langgeng. Ia telah berpisah dengan seorang perias artis bernama Mezhgan Hussainy setelah dua tahun bertunangan. Pada 2012, pria yang mendedikasikan hidupnya untuk pekerjaan ini sempat menjalin affair dengan juri X Factor, Dannii Minogue. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions