Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dilaporkan Balik Pelaku, Nikita Mirzani Bersikukuh Jadi Korban

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Dilaporkan Balik Pelaku, Nikita Mirzani Bersikukuh Jadi Korban
Jul 30th 2013, 04:48

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 30/07/2013 10:00

Dilaporkan Balik Pelaku, Nikita Mirzani Bersikukuh Jadi Korban

Nikita Mirzani (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Nikita Mirzani boleh mengaku dikeroyok oleh Fitri Sri Handayani alias Fia. Namun banyak yang meragukan dan menduga kalau pengakuan Nikita berbeda dengan kejadian yang sebenarnya. Salah satu bukti, Fia yang dikatakan Nikita sebagai pelaku, melaporkan balik Nikita ke polisi.

Namun, Nikita sendiri santai soal laporan yang dibuat Fia. Menurutnya, siapa saja berhak melaporkan ke polisi. Namun, Nikita tak gentar karena ia punya banyak bukti dan saksi bahwa yang bakal menguatkan bahwa ia adalah korban, bukan pelaku pemukulan.

"Semua orang punya hak untuk melapokan. Tapi masyarakat juga nggak buta. Bisa melihat mana kejadian yang sebenarnya," kata Nikita, seperti dikutip dari tayangan infotainmen Was Was.

Nikita sendiri yakin kalau Fia bakal dijerat dengan hukuman yang setimpal atas perlakukannya. Bintang film Pokun Roxy ini juga mengatakan kalau Fia sudah meminta kepadanya untuk mencabut gugatan di polisi.

"Melalui manajer saya sih sempat minta cabut perkara. Tapi sudah digebukin begini, memangnya aku samsak tinju. Tapi jujur aku nggak ada dendam," kata Nikita.

Nikita sendiri sudah bicara mengenai kronologi pengeroyokan yang diterimanya di sebuah kafe di Bandung pada Sabtu (28/7/2013) pukul 02.30 dini hari. Saat itu, Nikita mengatakan kalau awal mula kasus karena perkelahian seorang temannya, Alia dengan seorang pria yang juga pemilik kafe, Yun Tjun.

Alia memukul Yun Tjun dengan ujung sepatu. Namun entah mengapa, Yun Tjun malah mengaku telah dipukul oleh Nikita. Wanita bernama Fia yang mendengar pengakuan Yun Tjun kemudian memukuli Nikita dengan membabi buta. Kasusnya sendiri kini tengah ditangani oleh Mapolrestabes Bandung.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions