Rabu, 31 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Ultah, Saipul Jamil Berharap Usia 33 Kian Manis

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Ultah, Saipul Jamil Berharap Usia 33 Kian Manis
Jul 31st 2013, 11:18

Oleh Anri Syaiful

Posted: 31/07/2013 18:10

[VIDEO] Ultah, Saipul Jamil Berharap Usia 33 Kian Manis

Saipul Jamil (Liptuan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Ada kemeriahan di kediaman pedangdut Saipul Jamil di kawasan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (30/7/2013) malam. Sepulang dari kegiatan di dunia hiburan, duda keren ini mendapati banyak kerabat dan sahabat yang telah berkumpul di rumahnya.

Rumah Saipul Jamil yang biasa sepi sepeninggal almarhumah sang istri Virginia Anggraeni yang mengembuskan napas terakhir menyusul kecelakaan mobil pada awal September

2011, mendadak ramai. Lagu Selamat Ulang Tahun pun dilantunkan mereka. Ternyata, Ipul--demikian Saipul Jamil akrab disapa, berulang tahun yang ke-33.

Kesepian Saipul Jamil saat menjalani Ramadan tanpa kehadiran sang istri agak terobati dengan kehadiran mereka. Usai kejutan kecil tersebut, pelantun Diam-diam itu meniup lilin kue ulang tahun. Sementara, salah seorang sahabat yang menjadi ustad, diminta memimpin doa.

Dan, apa harapan dan keinginan Saipul Jamil di hari ulang tahunnya?

"Bismillahirrahmanirrahim. Ini simbol gua, rasanya manis. Mudah-mudahan di usia yang 33 semakin manis. Semuanya manis," ucap Ipul sembari memotong kue, seperti terekam kamera tim infotainment Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Rabu (31/7/2013). Kalangan keluarga, kerabat dan sahabat yang hadir pun mengamininya.

Saipul pun memberikan potongan kue pertama kepada kakak perempuan tertuanya. Sang kakak selama ini memang kerap membimbing Saipul Jamil, terutama saat menghadapi ujian ataupun cobaan hidup.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions