Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Gatot Brajamusti Klaim Album Religinya Kaya Warna Musik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Gatot Brajamusti Klaim Album Religinya Kaya Warna Musik
Jul 29th 2013, 12:41

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 29/07/2013 19:30

Gatot Brajamusti Klaim Album Religinya Kaya Warna Musik

Liputan6.com, Jakarta : Gatot Brajamusti mengatakan kalau album religi perdananya yang bertajuk Brajamusti Band merupakan album religi yang universal. Ia mengklaim kalau masyarakat bisa mendengarkan beragam jenis aliran musik dalam satu album.

"Album Brajamusti Band salah satu keunggulannya adalah musik yang kaya akan warna. Jadi nggak melulu genrenya Timur Tengah," kata Aa Gatot, panggilan akrabnya, saat merilis album 'Brajamusti Band' di kawasan Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Minggu (28/7/2013).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Periode 2011-2015 ini menyajikan musik bernuansa Latin, Semi Dangdut, Pop dan Timur Tengah ke dalam album religi yang berisi delapan lagu tersebut.

Guru spiritual Reza Artamevia dan Elma Theana ini juga tak menghilangkan kesakralan lagu religi yang dianggapnya sebagai jembatan untuk mengingatkan manusia kepada Sang Pencipta.

"Semua lagunya tentang cinta terhadap Allah, bagaimana kita bermunajat lewat lagu, makanya setiap dengar dan bawakan lagu di album ini saya seperti sedang bertasbih," pungkasnya.(Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions