Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kim Hyun Joong Umbar Sensualitas di Video Terbaru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Kim Hyun Joong Umbar Sensualitas di Video Terbaru
Jul 30th 2013, 07:48

Oleh Desika Pemita

Posted: 30/07/2013 14:40

Kim Hyun Joong Umbar Sensualitas di Video Terbaru

Kim Hyun Joong

Liputan6.com, Seoul : Kim Hyun Joong menunjukan sisi sensualitasnya lewat video klip terbarunya bertajuk Your Story. Di karya musiknya yang dipasarkan untuk negara asalnya, Korea Selatan, Kim Hyun Joong terlihat berbeda dari video sebelumnya. Tak ada lagi tarian nge-groovy, kali ini, sisi romantisme pun terlihat sangat kental di video klipnya.

Your Story resmi dirilis, Selasa (30/7/2013), merupakan hasil kreasi tangan dingin Jo Soohyun, pembuat vidoe klip Gangnam Style-nya PSY. Di video ini, Kim Hyun Joong terlihat banyak melakukan kontak fiik dengan wanita yang menjadi modelnya. Penyanyi sekaligus aktor ini pun harus bisa memperlihatkan kemampuan beraktingnya di videonya sendiri, dilansir dari KPopStarz.

Kim Hyun Joong memandang wanita yang menjadi pasangannya di vidoe itu dengan tatapan penuh cinta. Tak heran, video milik Kim Hyun Joong ini jadi seperti adegan dalam KDrama.

Sementara itu, Kim Hyun Joong juga tengah disbukkan dengan kegiatan promosi album barunya bertajuk Round3. Penampilan perdana Kim Hyun Joong kemarin dalam acara musik Inkigayo membuat lagunya melesat dalam tangga lagu ternama Korea [baca: Tampil di Acara Musik, Lagu Kim Hyun Joong Langsung Melesat Jauh].(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions